Hari Ini 11 Anak Indonesia Mulai Berlatih berbarengan MU

Hari Ini 11 Anak Indonesia Mulai Berlatih berbarengan MU

Hari Ini 11 Anak Indonesia Mulai Berlatih berbarengan MU

Hari Ini 11 Anak Indonesia Mulai Berlatih berbarengan MU

Agen Bola Online, Manchester – Sesudah lewat perjalanan panjang, 11 remaja Indonesia mulai berlatih di Manchester. Mereka bakal memperoleh kursus spesial dari pelatih-pelatih di Manchester United Soccer School (MUSS).

Sepanjang seputar 1 minggu mereka bakal menimba pengetahuan di MUSS. Sehari-hari terdapat banyak latihan khusus yang bakal dikerjakan oleh ke-11 pemain muda itu. Juga sebagai misal, pada latihan perdana hari Jumat (22/5), mereka bakal berlatih tehnik masalah menguasai lawan saat bertemu 1 lawan 1.

Latihan bakal diawali pagi-pagi sekali di Partington Sports Village, Manchester, mulai sejak jam 09. 00. Sesudahnya mereka beristirahat untuk makan siang, ikuti workshop yang diselenggarakan oleh pelatih-pelatih MUSS, saat sebelum ikuti session latihan ke-2 pada jam 14. 00 saat setempat.

Sepanjang seputar 4 hari anak-anak muda itu bakal lakukan kebiasaan yang sama sehari-harinya. Baru pada tanggal 25 Mei, minggu depan, mereka bakal menjajal kompetisi melawan tim U-17 Manchester United.

Bukan sekedar itu, pihak club serta MUSS juga telah sediakan suatu surprise pada kompetisi itu. Beritanya, salah satu pemain paling utama ‘Setan Merah’ akan tiba segera untuk menyaksikannya.

Ke-11 anak muda yang dipilih ikuti latihan berbarengan MUSS yaitu mereka yang pada awal mulanya ikuti turnamen CLEAR Mari! Indonesia Dapat Academy 2015 yang di gelar di beragam lokasi di Indonesia.

Ada seputar 8. 192 anak yang ikuti turnamen itu, tetapi selanjutnya 11 yang dipilih. Seleksi dipandu oleh eks penyerang tim nasional Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, serta coach Zaenal Abidin.

Kurniawan serta Zaenal turut memonitor segera turnamen di masing-masing daerah saat sebelum pada akhirnya mengambil keputusan untuk pilih ke-11 anak itu.

Baca Juga : Untuk Bekal ke Final Piala FA, Arsenal Incar Kemenangan atas West Brom

” Sesudah mengadakan seleksi di beragam kota, formasi 11 pemain dipilih ini adalah yang paling baik sesudah lihat sebagian elemen yakni tehnik, fisik, mental, keyakinan diri dan tekad untuk belajar, ” tutur Kurniawan sekian waktu lalu.