Jeli serta Efektif ala Liverpool di Bursa Transfer

Jeli serta Efektif ala Liverpool di Bursa Transfer

Jeli serta Efektif ala Liverpool di Bursa Transfer

Jeli serta Efektif ala Liverpool di Bursa Transfer

Agen Bola Online, Liverpool – Chief Executive Liverpool, Ian Ayre, menyanggah penilaian bila Liverpool kesusahan untuk menghadirkan pemain-pemain bintang. Liverpool disebutnya hanya tidak mau gegabah dalam menghadirkan pemain.

Sejauh bursa transfer musim panas ini jalan, Liverpool telah berhasil menghadirkan enam orang pemain. Dua salah satunya, yaitu James Milner serta Adam Bogdan, didapat dengan gratis. Sesaat satu yang lain, yaitu Danny Ings, masih tetap menanti nilai kompensasi yang di setujui oleh Premier League.

Ings sejatinya didapat dengan gratis karena kontraknya dengan Burnley telah habis. Tetapi, mengingat ia masih tetap berumur 22 th., ada ketentuan yang mengharuskan club aslinya memperoleh kompensasi. Ketentuan ini diberlakukan untuk menghormati hak klub-klub kecil yang kesusahan menjaga pemain muda dari club besar saat kontrak si pemain habis.

Diluar tiga nama diatas, Liverpool juga telah memperoleh Joe Gomez, Roberto Firmino, serta Nathaniel Clyne. Firmino jadi yang paling mahal dengan nilai transfer meraih 29 juta poundsterling. Sesaat Gomez digaet dengan nilai 3, 5 juta pounds serta Clyne dibeli dengan nilai 12, 5 juta pounds.

Liverpool diberitakan belum bakal berhenti berbelanja. Mereka masih tetap mengincar penyerang Aston Villa, Christian Benteke, yang dinilai dapat jadi amunisi tajam di lini depan. Walau telah berbelanja banyak, Liverpool berjanji bakal waspada dalam keluarkan duit.

” Sama dengan club yang lain, kami juga mau beli pemain-pemain paling baik –tak perduli berapakah harga nya. Namun, seperti yang kita saksikan dari kepemilikan club saat sebelum ini, beberapa hal dapat jalan kacau dengan cara finansial, ” tutur Ayre di Sky Sports.

” Lantas, beberapa orang bakal menyebutkan kami tak menggerakkan club dengan baik. Kami tak dapat seperti itu. ”

” Kami mesti menggerakkan seluruhnya dengan cara mendetail. Semuanya mesti dipikirkan masak-masak serta meyakinkan bahwa seluruhnya menggerakkan kebijakan itu dengan baik. Tersebut yang kami kerjakan sampai kini serta kami selalu seperti itu. ”

Baca Juga : Depay Dipercaya Takkan Kesusahan Menyesuaikan

” Bukanlah bermakna kami tak berinvestasi atau tak beli pemain-pemain bintang, kami cuma mengerjakannya secermat mungkin saja, ” kata Ayre.

Ayre juga memberikan keyakinan, meski Liverpool tak berperan serta di Liga Champions musim ini, bukanlah bermakna mereka tidak dapat menarik ketertarikan pemain-pemain bagus.