Masalah Transfer Telah Usai, De Bruyne Lega Dapat Konsentrasi Main Lagi

Masalah Transfer Telah Usai, De Bruyne Lega Dapat Konsentrasi Main Lagi

Masalah Transfer Telah Usai, De Bruyne Lega Dapat Konsentrasi Main Lagi

Masalah Transfer Telah Usai, De Bruyne Lega Dapat Konsentrasi Main Lagi

Agen Bola Online, Brussels – Sesudah pernah berlarut-larut, transfer Kevin De Bruyne dari Wolfsburg ke Manchester City pada akhirnya terwujud. De Bruyne juga lega dianya dapat kembali bermain bola dengan tenang.

Di bursa transfer musim panas lantas, De Bruyne selalu diberitakan jadi incaran City. Hal itu lalu jadi salah satu tema perbincangan hangat di media sepanjang sebagian minggu. Dia juga sering di tanya masalah lanjutan saat depannya.

Mendekati penutupan bursa transfer, De Bruyne pada akhirnya resmi geser ke City. Gelandang berumur 24 th. itu dihadirkan ke Etihad Stadium dengan nilai transfer meraih 54 juta poundsterling, nilai yang membuatnya juga sebagai pemain termahal City.

Sesudah masalah transfernya usai, De Bruyne memainkan kompetisi pertamanya berbarengan tim nasional Belgia. Dia ikut menolong The Red Devils menuai kemenangan 3-1 atas Bosnia Herzegovina dalam kelanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menyumbang satu gol serta satu assist.

Dapat bermain lagi tanpa ada pikirkan masalah hari esok, De Bruyne juga lega. Karena masa-masa dimana saat depannya dispekulasikan dimaksud De Bruyne juga sebagai salah satu peristiwa terberat dalam kehidupannya. Saat ini dia berkemauan untuk menunjukkan diri bahwa The Citizens tidak salah sudah membelinya dengan harga mahal.

” Saya suka sesudah sebagian minggu paling akhir, yang sedikit repot. Persiapan minggu ini banyak menolong saya, ” tutur De Bruyne seperti diambil ESPN FC.

Baca Juga : Hecking : Wolfsburg Terus Kuat Tanpa ada De Bruyne serta Perisic

” Bursa transfer telah ditutup serta saat ini saya dapat bermain. Tersebut yang mau saya kerjakan. Saya ketahui bahwa media serta supporter bakal mencermati awal karir saya berbarengan Manchester City, namun itu normal. ”

” Tiap-tiap orang bicara banyak masalah transfer saya –sedikit terlalu berlebih, saya rasa– namun selanjutnya saya mesti menunjukkan nilai saya diatas lapangan. Tersebut yang paling utama, ” tuturnya.