Rodgers : Ada Beberapa orang Luar yang Tak Mau Saya Jadi Manajer Liverpool

Rodgers : Ada Beberapa orang Luar yang Tak Mau Saya Jadi Manajer Liverpool

Rodgers : Ada Beberapa orang Luar yang Tak Mau Saya Jadi Manajer Liverpool

Rodgers : Ada Beberapa orang Luar yang Tak Mau Saya Jadi Manajer Liverpool

Agen Bola Online, Liverpool – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengakui mulai sejak awal tidak pernah menyangsikan prinsip beberapa orang di sekelilingnya. Namun, dia paham ada orang luar yang senantiasa mau membuat ” histeria “.

Rodgers disorot dalam sekian waktu paling akhir lantaran rangkaian hasil mengecewakan yang didapat Liverpool. Posisinya juga sebagai manajer juga mulai digoyang. Pria asal Irlandia Utara itu disebut-sebut tengah terancam dipecat.

Tidak hanya itu saja. The Reds bahkan juga digosipkan telah mulai pikirkan calon pengganti Rodgers. Nama Juergen Klopp serta Carlo Ancelotti juga nampak ke permukaan.

Waktu kursi yang didudukinya mulai memanas, Rodgers berikan Liverpool kemenangan pertama dalam lima pertandingan paling akhir di liga. Tim asuhannya itu menang tidak tebal 3-2 atas Aston Villa di Anfield, Sabtu (26/9/2015).

Selesai kompetisi, Rodgers berkomentar masalah spekulasi saat depannya. Menurut dia, memanglah ada orang yang mengompori serta bikin dia seakan-akan bakal selekasnya didepak dari Liverpool.

” Saya tidak pernah mencemaskan beberapa pemain. Mereka seutuhnya brilian, ” ucap Rodgers yang diambil Soccerway.

” Tim ini bekerja sangatlah keras. Tetapi, sudah pasti terdapat beberapa histeria serta sudah pasti itu berlanjut. Saya cukup meyakini ada sekumpulan orang yg tidak inginkan saya ada disini jadi manajer. Saya tengah mengulas beberapa orang luar.

” Tentu dari pojok pandang saya, di seluruhnya pertandingan jumlah kekalahan kami lebih sedikit dari pada Manchester City, Chelsea, serta Arsenal. Tetapi, histeria di seputar kami menarik untuk dicatat. Saya serta beberapa pemain saya terus sangatlah tenang lantaran kami ketahui kami bakal memperoleh hasil. ”

Karena kemenangan atas Villa, Liverpool naik ke posisi ketujuh di klassemen sesaat Premier League dengan 11 poin. Mereka terpaut lima poin dari Manchester United yang tempati posisi pertama.

Baca Juga : Erick Thohir Minta Inter Terus Membumi

” Saya selalu bekerja berbarengan beberapa pemain. Bakal semakin banyak pemain yang dapat kembali tampak serta kami mempunyai pemain-pemain papan atas. Kami sangatlah kompak juga sebagai suatu tim.

” Kami berjarak lima poin dari puncak klassemen serta mesti bikin banyak perkembangan. Saya ketahui seutuhnya bagaimanakah terasa ada disini sepanjang tiga th. — club luar umum, ekspektasi besar, serta ekspektasi datang dari diri kami sendiri.