Hadapi Paraguay, Tevez Minta Argentina Tampak Mati-matian

Hadapi Paraguay, Tevez Minta Argentina Tampak Mati-matian

Hadapi Paraguay, Tevez Minta Argentina Tampak Mati-matian

Hadapi Paraguay, Tevez Minta Argentina Tampak Mati-matian

Agen Bola Online, Asuncion – Berkaca kekalahan dari Ekuador, Argentina disuruh untuk tidak meremehkan Paraguay dalam pertandingan ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2018. Kemenangan di pertandingan Asuncion itupun jadi harga mati.

Argentina bakal memerankan pertandingan ke-2 kualifikasi itu dengan berkunjung ke markas Paraguay di Defensores del Chaco, Asunción, Rabu (14/10/2015) pagi WIB. Albiceleste tampak dengan luka sesudah ditaklukkan Ekuador 0-2 di Stadion Antonio Liberty minggu lantas. Demikian sebaliknya, Paraguay menuai kemenangan atas Venezuela.

Di pertandingan itu, Argentina memanglah tidak dapat turunkan kemampuan penuh. Saat itu, Lionel Messi tidak hadir lantaran cedera lutut.

Nah, mendekati lawatan ke Paraguay bukannya memperoleh penambahan scuad. Di pertandingan ke-2 kelak Argentina jadi juga mesti kehilangan bomber Manchester City, Sergio Aguero yang menanggung derita cedera hamstring.

Tanpa ada Messi serta Aguero, Carlos Tevez jadi pilihan untuk isi lini depan. Dia bakal didampingi oleh Angel di Maria di segi kanan serta Angel Correa di segi kiri.

Tevez meminta rekan-rekannya untuk tampak habis-habisan bila mau lolos kualifikasi.

” Kami mengawali kualifikasi dengan keluar jalur namun kami masih tetap memiliki peluang lain besok. Untuk lolos itu tidak gampang serta tampak terang pada kompetisi pertama tempo hari. Mereka (Ekuador) tunjukkan diri lebih kuat daripada Copa Amerika serta pertandingan-pertandingan persahabatan, ” kata Tevez seperti diambil Sport.

Baca Juga : Welbeck Bakal Comeback Seputar Th. Baru

” Kami memanglah kehilangan tampilan paling baik pada pertandingan itu serta itu yang tengah kami ulas sekian hari ini. Tim tak tampak gemilang serta itu jadi bahasan paling utama kami, ” ucap dia.

Menilik statistik ke-2 tim, Argentina tidak pernah kalah dalam lima kompetisi dengan mengoleksi 20 gol. Pertandingan paling akhir yang mempertemukan mereka, Argentina menang 6-1 pada semi final Copa Amerika di Chile.