Sharing Mancini Masalah Sepakbola Italia serta Karirnya

Sharing Mancini Masalah Sepakbola Italia serta Karirnya

Sharing Mancini Masalah Sepakbola Italia serta Karirnya

Sharing Mancini Masalah Sepakbola Italia serta Karirnya

Agen Bola Online, Roma – Roberto Mancini menyebutkan pekerjaan pelatih lebih rumit daripada waktu jadi pemain. Dia juga mengungkap harapan supaya sepakbola Italia kembali menggairahkan seperti di masa 80-an.

Curahan hati (sharing) itu dikemukakan Mancini selesai memperoleh penghargaan Italian Hall of Fame 2015. Dia diambil dalam kelompok pelatih hari ini dalam arena yang digagas Federasi Sepakbola Italia (FIGC) itu.

” Sebagai pemain semakin banyak saat untuk beberapa suka serta semua sesuatunya lebih simpel namun saya mengharapkan untuk dapat meneruskan karir sebagai pelatih kurun waktu yang lama, ” kata Mancini seperti diambil Football Italia.

” Sepanjang 15 th. saya mengikuti tim di bangku cadangan, sepakbola telah beralih. Saya mengharapkan sepakbola Italia dapat kembali temukan kejayaannya lagi dengan adanya banyak pemain-pemain top dunia yang datang, ” ucap dia.

Baca Juga : Rangkaian Kemenangan Juventus Berhenti Selesai Disertai Bologna

Mancini memanglah telah memiliki pengalaman panjang sebagai pelatih. Fiorentina jadi club pertama yang dibesutnya di th. 2001. D musim selanjutnya dia memoles Lazio serta mengatasi Inter Milan. Berbarengan Inter, dia dapat bikin tim itu mencapai tiga gelar juara liga, 2 x Coppa Italia, serta 2 x Piala Super Italia.

Meninggalkan Inter, Mancini lalu jadi manajer di Manchester City serta meneruskan karir di Galatasary. Saat ini dia kembali pada Milan untuk memoles Inter lagi. Berarti, kerja Mancini belum usai.