Agen Bola Online - Courtois : Spurs Bakal Mengharapkan Chelsea Kalah Lagi

Agen Bola Online – Courtois : Spurs Bakal Mengharapkan Chelsea Kalah Lagi

Agen Bola Online – Courtois : Spurs Bakal Mengharapkan Chelsea Kalah Lagi

Agen Bola Online - Courtois : Spurs Bakal Mengharapkan Chelsea Kalah Lagi

Agen Bola Online, London – Chelsea harus bangkit dari kekalahan dengan menaklukkan Manchester City. The Blues tidak menginginkan rival paling dekatnya, Tottenham Hotspur, memotong jarak lagi.

Chelsea barusan menanggung derita kekalahan mengagetkan waktu ditumbangkan Crystal Palace 1-2 di Stamford Bridge, akhir minggu lantas. Dengan kemenangan Spurs di markas Burnley 2-0, jadi tim London Utara itu saat ini cuma terpaut tujuh poin dari Chelsea.

Walau demikian, misi bangkit Chelsea memperoleh tantangan berat lantaran bakal hadapi City, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Di segi lain, Tottenham hadapi kompetisi yang lebih gampang lantaran ‘hanya’ bakal melawan tim peringkat 17 Swansea City.

Duel kontra City terang akan tidak gampang untuk Chelsea. The Citizens ikut mengincar angka penuh sesudah tiga kompetisi liga terakhirnya cuma selesai imbang.

Baca Juga : Agen Casino Online – Higuain Bakal Rasakan Konsekwensi ‘Khianati’ Napoli

Diluar itu, pasukan Josep Guardiola ini masihlah rawan disalip tim-tim di bawahnya. Dengan koleksi 58 poin, City cuma terpaut lima poin dari rival sekotanya Manchester City serta tujuh poin dari Arsenal di urutan enam.

” Utama untuk menang pada hari Rabu, ” kata penjaga gawang Chelsea Courtois pada website resmi Chelsea. ” Spurs bakal berhara kami kalah lagi jadi mereka dapat memotongn angka, namun kami bakal mulai bekerja lagi. ”

” Kami ketahui apa yang kami kerjakan, kami tak perlu pikirkan mengenai kekalahan lagi. Kami hanya butuh konsentrasi serta coba memenangi kompetisi di hari Rabu. ”

Chelsea cuma sekali menang dalam lima pertemuan terakhirnya dengan City dalam Premier League. Dua kompetisi yang lain selesai seri, serta 2 x kalah waktu dihantam 0-3 lewat hat-trick Sergio Aguero pada April 2016.