Agen Bola Online - Messi Dua Gol, Barcelona Libas Sevilla 3-0

Agen Bola Online – Messi Dua Gol, Barcelona Libas Sevilla 3-0

Agen Bola Online – Messi Dua Gol, Barcelona Libas Sevilla 3-0

Agen Bola Online - Messi Dua Gol, Barcelona Libas Sevilla 3-0

Agen Bola Online, Barcelona – Barcelona menang memberikan keyakinan saat menjamu Sevilla di kelanjutan Liga Spanyol. Dua gol Lionel Messi serta satu gol Luis Suarez meyakinkan Blaugrana menang 3-0.

Menjamu Sevilla di Camp Nou, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB, Barca tampak menguasai serta mengontrol mulai sejak awal. Mereka bahkan juga hampir segera unggul di menit ke empat saat tendangan Messi hanya menghantam mistar gawang.

Barca baru buka kelebihan di menit ke-25, lewat tendangan akrobatik Suarez. Tiga menit lalu, Messi cetak gol diikuti gol lain dari bintang Argentina ini pada menit ke-33.

Sevilla coba bangkit di babak ke-2, tetapi di buat frustrasi. Beberapa kesempatan diperoleh, namun tidak termaksimalkan.

Kemenangan ini bikin Barca sesaat naik ke posisi satu klassemen dengan nilai 69 dari 30 minggu. Mereka unggul satu poin dari Real Madrid dengan 28 pertandingan, yang baru hadapi Leganes terakhir. Sesaat Sevilla di posisi empat dengan 58 poin dari 30 minggu.

Jalannya Pertandingan

Baca Juga : Agen Bola Online – Courtois : Spurs Bakal Mengharapkan Chelsea Kalah Lagi

Barca hampir segera menuai kelebihan di menit ke empat. Bangun serangan dari segi kiri, Luis Suarez menyodorkan bola ke Lionel Messi di depan kotak penalti yang segera disambar dengan sepakan. Tendangan Messi hanya mengenai mistar gawang, memantul tanah serta kembali pada lapangan permainan.

Lima menit berselang, Barca kembali meneror. Andres Iniesta merangsek serta melepas tendangan dari depan kotak penalti. Masihlah pas menghadap ke penjaga gawang Sevilla Sergio Rico.

Sevilla buang kans bagus di menit ke-16. Steven N’Zonzi memperoleh umpan didalam kotak penalti serta dalam posisi bebas hadapi penjaga gawang. Tetapi tendangannya terhalau oleh kaki Marc-Andre ter Stegen.

Dua menit lalu Barca merespons. Umpan lambung Iniesta dari kanan disambut sundulan Ivan Rakitic. Namun upayanya hanya melebar tidak tebal ke kiri gawang.

Di menit ke-25, Barca menuai kelebihan. Lewat satu serangan cepat di segi kanan, Rakitic mengoper ke Messi.

Messi lalu merangsek kedalam kotak penalti serta cobalah kirim umpan tarik. Umpannya pernah cobalah dihalau bek Sevilla Clement Lenglet, tetapi tidak berhasil. Bola malah melambung liar serta dituntaskan Luis Suarez dengan sepakan salto.

Cuma berjarak tiga menit, Barca memberi gol. Dari serangan balik, bola diperoleh Neymar di segi kiri yang lalu kirim umpan silang. Bola di terima Suarez di tiang jauh, yang kembali mengoper ke tengah kotak penalti, lantas disambar Messi serta selesai kedalam gawang.

Barca melebarkan kelebihan kembali di menit ke-33. Berawal dari kondisi sepak sudut, bola hasil sapuan pemain Sevilla disambar Messi dengan sepakan first time yang menghadap ke sudut kanan bawah gawang.

Sevilla sekian kali coba memperlancar serangan balik. Namun beberapa pemain Barca tampak baik untuk merebut kembali bola dengan cepat. Hingga babak pertama selesai, Barca unggul 3-0.

Barca miliki kans lima menit babak ke-2 jalan. Tendangan Messi dari pojok sempit melebar, usaha yang lain semenit lalu juga melenceng ke kiri.

Selang beberapa saat, satu kekeliruan hampir berbuah fatal untuk Sevilla. Suarez merebut umpan backpass serta mengoper ke Messi. Messi cobalah mencungkil bola melalui atas penjaga gawang, namun masihlah terjangkau.

Sevilla mulai lebih agresif menghimpit. Di menit ke-62, Mariano merangsek di segi kanan serta kirim bola ke Pedro Sarabia. Tendangan Sarabia masihlah pas ke arah Ter Stegen.

Dua menit lalu Sarabia kembali meneror. Kali tendangannya hanya selesai di segi gawang.

Tendangan Joaquin Correa di menit ke-69 hanya melambung. Sesaat percobaan Sarabia tidak lama berselang dapat diamankan Ter Stegen.

Barca miliki kans bagus untuk cetak gol ke empat di menit ke-78. Paco Alcacer memperoleh umpan terobosan dari Iniesta, tetapi penyelesaian pada akhirnya dihalau.

Di saat injury time, Sevilla mesti bermain dengan 10 orang sesudah Vitolo terima kartu kuning ke-2. Dia tunjukkan rasa frustrasi dengan mengganjal Neymar, walau terlebih dulu telah memperoleh peringatan lantaran lakukan pelanggaran.

Tidak lama berselang, satu tendangan dari Neymar meluncur deras ke arah gawang Sevilla. Namun Rico dengan sigap menepis bola. Pertandingan selesai tidak ada gol yang lain.

Susunan pemain :

Barcelona : Ter Stegen ; Sergi, Pique (Digne 77′), Mascherano, Umtiti ; Rakitic (Alena 80′), Busquets, Iniesta ; Messi, Suarez (Alcacer 65′), Neymar

Sevilla : Sergio Rico ; Mercado (Kranevitter 46′), Pareja, Lenglet ; Mariano, Iborra (Jovetic 76′), N’Zonzi, Correa, Escudero ; Nasri (Sarabia 46′) ; Vitolo