Agen Bola Online - Tentang Debut Vinicius Jadi Bocah Milenium Real Madrid

Agen Bola Online – Tentang Debut Vinicius Jadi Bocah Milenium Real Madrid

Agen Bola Online – Tentang Debut Vinicius Jadi Bocah Milenium Real Madrid

Agen Bola Online - Tentang Debut Vinicius Jadi Bocah Milenium Real Madrid

Agen Bola Online , Madrid – Vinicius Junior akhirnya menjalani debutnya bersama tim senior Real Madrid. Ia resmi menjadi pemain milenium pertama Los Blancos di laga kompetitif.

Vinicius ditebus mahal oleh Madrid pada musim panas tahun lalu. Masih berusia 16 tahun kala itu, ia dibeli seharga 45 juta euro atau sekitar Rp 669 miliar.

Musim ini, Vinicius bisa dibawa Madrid ke Spanyol lantaran usianya sudah 18 tahun. Ia tak serta merta mendapat kesempatan bertanding dengan tim senior, melainkan harus bermain di tim Castilla lebih dahulu.

Hingga akhirnya Vinicius mendapat kesempatan bermain dengan tim utama. Saat Real Madrid melakoni derby kontra Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB, Vinicius diturunkan pelatih Julen Lopetegui.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kiper Leganes: Barcelona adalah Pecundang yang Buruk

Vinicius masuk di menit ke-87, menggantikan Karim Benzema. Turun cuma sebentar, pemain yang dijuluki The Next Neymar itu tak memberi banyak kontribusi di laga yang berkesudahan 0-0 tersebut.

Namun seperti dicatat Opta, Vinicius sukses menggoreskan sejarah baru. Ia menjadi pemain kelahiran tahun 2000 atau era milenium pertama Real Madrid yang tampil di laga kompetitif.

Usai laga, Vinicius mengaku sangat bangga bisa mendapatkan debutnya. Mimpinya kini terwujud, bermain dengan seragam putih Los Blancos.

“Saya sangat bangga bisa mendapatkan penampilan pertama saya dengan jersey Real Madrid. Saya ingin ucapkan terima kasih kepada semua pemain yang membantu saya berkembang di setiap latihan, dan juga Julen Lopetegui. Ini momen yang sangat menggembirakan,” katanya kepada Real Madrid TV.

“Sejak usia muda, saya bermimpi bermain untuk Real Madrid, tim terbaik di dunia. Saya sangat berterima kasih atas dukungan semua fans. Ini adalah hari yang tidak akan pernah saya lupakan. Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan momen ini,” ujar dia.

“Kami pantas menang, tetapi sayangnya kami tidak berhasil mengonversi peluang. Kami mendominasi permainan, tetapi kami sekarang harus mengalihkan fokus ke Liga Champions,” kata Vinicius.