Agen Bola Online - Arsenal Kesulitan Hadapi Sporting yang Rapat Banget

Agen Bola Online – Arsenal Kesulitan Hadapi Sporting yang Rapat Banget

Agen Bola Online – Arsenal Kesulitan Hadapi Sporting yang Rapat Banget

Agen Bola Online - Arsenal Kesulitan Hadapi Sporting yang Rapat Banget

Agen Bola Online , Jakarta – Arsenal harus puas dengan hasil imbang saat menjamu Sporting dan gagal mengunci posisi pertama. The Gunners mengakui pertahanan Sporting amat rapat.

Arsenal bermain imbang 0-0 saat menjamu Sporting di Emirates Stadium, Jumat (9/11/2018) dinihari WIB pada matchday 4 Liga Europa. Meski sudah memastikan diri lolos, Arsenal belum mengunci posisi pertama.

Dengan dua laga tersisa, Arsenal kini memimpin Grup E dengan 10 poin atau tiga poin di depan Sporting di posisi dua. Kemenangan di partai ini seharusnya akan memastikan posisi teratas dengan Arsenal mengumpulkan 12 poin, enam poin di depan Sporting.

Bermain dominan dengan penguasaan bola hingga 64%, Arsenal melepaskan 14 percobaan. Tapi hanya dua dari percobaan itu yang mengarah ke gawang. Sementara Sporting melepaskan empat tembakan, di mana tak satupun tepat target.

Baca Juga : Agen Bola Online – Allegri: Angkat Topi untuk Empoli, tapi Juve Pantas Menang

Bahkan ketika Sporting harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-87, Arsenal tak bisa mendapatkan gol. Pertahanan rapat dan disiplin dari Sporting diakui sulit dibongkar.

“Mereka bertahan sangat baik dan kami menciptakan peluang-peluang separuh. Kami mencatatkan penguasaan bola yang besar. Kami tampil baik untuk mengontrol pertandingan dan bermain baik di belakang, mereka tak punya banyak peluang,” ujar kiper Arsenal Petr Cech.

“Butuh waktu untuk membuka mereka dan ini adalah tipe laga di mana Anda butuh mencetak gol. Mengecewakan kami tak bisa bikin gol karena kami ingin mengunci posisi puncak. Di babak pertama, kami tahu kami tampil baik, kami cuma perlu mengejar gol dan menjaga intensitas.”

Kami punya sejumlah peluang bagus di babak kedua dan keputusan yang nyaris berbuah positif, tapi sayangnya kami tak bisa menceploskan bola ke dalam gawang. Kami mengambil satu poin dan kelolosan ini.”

“Ini karena mereka bekerja baik, mereka terorganisasi dengan sangat baik, dan punya pemain-pemain yang amat bagus jadi Anda harus mengontrol emosi. Dan kami sedikit kekurangan umpan akhir yang mematikan,” ujarnya kepada BT Sport dilansir BBC.