Agen Bola Online - Dikalahkan Thailand, Daya Juang Indonesia Disorot

Agen Bola Online – Dikalahkan Thailand, Daya Juang Indonesia Disorot

Agen Bola Online – Dikalahkan Thailand, Daya Juang Indonesia Disorot

Agen Bola Online - Dikalahkan Thailand, Daya Juang Indonesia Disorot

Agen Bola Online , Jakarta – Eks striker timnas Ilham Jaya Kesuma kecewa dengan kekalahan Indonesia dari Thailand di Piala AFF 2018. Ia menyoroti daya juang tim saat tertinggal.

Indonesia menelan kekalahan dari Thailand di laga ketiga Grup B Piala AFF 2018. Bermain di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018), Hansamu Yama dkk takluk 2-4.

Kekalahan ini membuat posisi Indonesia terjepit. Mereka saat ini menempati posisi keempat klasemen dengan tiga poin dari tiga laga. Sementara Thailand mantap di puncak dengan enam poin, ditempel oleh Filipina yang meraih kemenangan 3-2 atas Timor Leste.

Ilham menilai Indonesia sebenarnya bermain bagus di babak pertama. Namun menurut topskorer Piala AFF 2004 itu, performa timnas menurun di babak kedua. Selain menyoroti fisik, Ilham juga mengkritik daya juang para pemain.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kalah Lagi, Bagaimana Peluang Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018?

Ya sebagai mantan pemain memang kami sangat kecewa ya karena di babak pertama organisasi, kami sangat bagus sekali walaupun terjadi dua gol kesalahan kami,” ujar Ilham saat ditemui nobar timnas di Starbol Cafe, Bulungan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018).

“Lalu di babak kedua kenapa fisik pemain juga di saat transisi bertahannya bagus, menyerangnya kurang. Jadi dari organisasinya yang babak pertama bagus, babak kedua semuanya hilang begitu saja,”

“Ya sebenarnya sih satu saja, yang tidak terlihat di babak kedua itu daya juang dalam ketinggalan, spirit tadi kan di babak kedua tidak terlihat sama sekali. Seperti apa yang dilakukan ya mungkin kami tonton anak-anak U-16 dan U-19, di babak kedua tidak ada,” kata mantan pemain Persita Tangerang dan Sriwijaya FC itu.

Indonesia masih akan memainkan satu pertandingan lagi melawan Filipina pada 25 November di Stadion Utama Gelora Bung Karno.