Agen Bola Online - Kontroversi Gol Marko Simic

Agen Bola Online – Kontroversi Gol Marko Simic

Agen Bola Online – Kontroversi Gol Marko Simic

Agen Bola Online – Laga di antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7/2019), tersisa momen-momen menarik. Diantaranya sebagai bahan perbincangan ialah gol Marko Simic.

Simic sukses cetak gol untuk Persija di menit ke-75. Dia sukses melanjutkan umpan sudut dari Riko Simanjuntak untuk cetak gol ke gawang Persib lewat satu sundulan keras.

Tetapi, gol itu dikit jadi pembicaraan sebab bola sundulan penyerang asal Kroasia itu seperti belum seutuhnya melalui garis gawang. Tetapi, Fariq Hitaba sebagai wasit yang pimpin laga masih menetapkan gol itu.

Ketetapan itu juga mengundang perhatian banyak faksi, terhitung pengamat sepak bola Indonesia sekaligus juga pembawa acara olahraga Tio Nugroho. Dia memandang sundulan Simic memang masuk, tapi belum seutuhnya melalui garis gawang.

Baca Juga : Agen Bola Online – Pemain MU Anggap Kuno Metode Latihan Solskjaer

Tetapi, Tio Nugroho malas mempersalahkan Fariq Hitaba atas ketetapan itu, karena tidak gampang lihat kondisi tipis semacam itu. Dia juga memandang hasil seimbang 1-1 di antara Persija versi Persib jadi hasil yang cocok.

“Hebat serta menarik, hasil 1-1 ialah fair!! Dari pemikiran saya dari siaran lagi tentang gol simic bola memang masuk tetapi tidak seutuhnya melalui garis, tetapi memang susah buat wasit untuk lihat ini (butuh VAR, jangan terus mempersalahkan wasit ),” komentar Tio Nugroho di Account Instagram @pengamatsepakbola.

“Kepemimpinan wasit @hit4bafariq_ benar-benar baik, berikut wasit yang dapat bawa sepak bola kita jadi lebih baik. Persija di atas angin tetapi sayang mereka kehilangan 1 pemain, ketetapan pas dari wasit menurut saya,” sambungnya.

“Nah kondisi ini dapat digunakan oleh Maung Bandung, gol balasan terbentuk pada menit paling akhir … 1-1 ialah hasil yang fair untuk partai classic, Mudah-mudahan sepakbola kita maju, ini satu diantara contoh partai paling baik dengan kepemimpinan wasit kelas FIFA,” tutupnya.

Selain itu, hasil seimbang membuat Persib ada satu strip di atas Persija dengan koleksi tujuh point. Maung Bandung mencatat satu kemenangan, empat hasil seimbang, serta 2x kalah dari tujuh laga di Liga 1 2019.