Agen Bola Online - PSG Lebih Pilih Lepas Neymar ke Real Madrid Dibanding ke Barcelona

Agen Bola Online – PSG Lebih Pilih Lepas Neymar ke Real Madrid Dibanding ke Barcelona

Agen Bola Online – PSG Lebih Pilih Lepas Neymar ke Real Madrid Dibanding ke Barcelona

Agen Bola Online, Paris – PSG diberitakan siap buka pintu pada Real Madrid bila masih ingin membawa Neymar. PSG lebih pilih untuk melepas Neymar ke Real Madrid dibandingkan Barcelona.

PSG disebutkan telah mengontak Real Madrid untuk bertanya ketertarikan mereka pada Neymar. Awalnya, Real Madrid tertarik membawa Neymar pada musim panas 2018.

PSG ingin menjaga Neymar, tetapi pemain itu diberitakan ingin tinggalkan club asal Prancis itu pada musim panas 2019. Barcelona jadi arah Neymar, tetapi Barcelona tidak mempunyai dana yang besar untuk menebus kontrak Neymar dari PSG.

Sekarang ini, Barcelona masih berupaya kumpulkan dana untuk membawa Neymar kembali pada Camp Nou. Untuk mengacaukan proses itu, PSG siap melepas Neymar ke Real Madrid yang disebut lawan Barcelona.

Real Madrid disebutkan akan kesusahan untuk membawa Neymar sebab mereka telah datangkan Eden Hazard serta sedang berupaya menebus Paul Pogba. Keadaan itu membuat Real Madrid malas ajukan penawaran untuk membawa Neymar.

Baca Juga : Agen Bola Online – Ketimbang Harry Maguire, MU Disarankan Beli Matthijs de Ligt

PSG tidak mempunyai jalinan yang baik dengan Barcelona. Hal tersebut karena riwayat dua club itu dalam bursa transfer pemain.

Barcelona sudah sempat ingin menebus Marco Verratti dari PSG. Verratti dikatakan sebagai suksesor XaVi Hernandez yang keluar dari Barcelona pada 2015.

Barcelona dipandang dekati Verrati dengan ilegal serta hal tersebut membuat PSG geram. Keadaan itu bersambung pada 2017 waktu Neymar dikasih uang oleh PSG untuk menebus kontraknya di Barcelona.

Hasilnya, Barcelona sangat terpaksa melepas Neymar tanpa ada diskusi serta negosiasi yang aman dengan PSG. Hal tersebut diperburuk dengan bujukan PSG ke Ivan Rakitic.

Keadaan itu membuat Barcelona sangat terpaksa memberi kontrak baru pada Rakitic. Barcelona sudah sempat membalas saat ingin membawa Adrien Rabiot.

Pendekatan itu membuat Rabiot tidak ingin meningkatkan waktu kontraknya di PSG. Insiden itu membuat PSG membekukan Adrien Rabiot sampai kontraknya selesai pada Juni 2019.