Agen Bola Online - Marcus Rashford Diragukan Bisa Gantikan Peran Romelu Lukaku

Agen Bola Online – Marcus Rashford Diragukan Bisa Gantikan Peran Romelu Lukaku

Agen Bola Online – Marcus Rashford Diragukan Bisa Gantikan Peran Romelu Lukaku

Agen Bola Online, Manchester – Marcus Rashford tampil menjanjikan dengan menyumbang dua gol untuk Manchester United saat menang 4-0 atas Chelsea pada laga pembuka Premier League, Minggu (4/8/2019). Meski demikian, mantan pemain Manchester United, Paul Ince, tetap ragu Marcus Rashford dapat menggantikan peran Romelu Lukaku di lini serang.

Sejak Lukaku hijrah ke Inter Milan pada pekan lalu, Rashford diplot menjadi penyerang tengah di skuat Setan Merah. Lukaku tercatat mencetak 35 gol dalam 69 penampilan di semua kompetisi selama dua musim merumput di Old Trafford. Menurut Ince, gol-gol dari Lukaku akan sulit digantikan, termasuk oleh Rashford.

Ince juga ragu Rashford dapat memenuhi target dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia tersebut menantang Rashford mencetak 20 gol sepanjang musim ini.

“Kehilangan Romelu Lukaku hal yang sulit, karena faktanya bagaimana pun kondisinya dia selalu menyumbangkan gol untuk United,” kata Paul Ince yang dikutip Metro, Rabu (14/8/2019).

Baca Juga : Agen Bola Online – Pilih Pensiun, Sneijder Punya Peran Baru di Utrecht

“Bagi Manchester United kehilangan 20 gol atau sekitar itu yang dulu dicetak Lukaku adalah sebuah kehilangan besar. Mereka harus mencari penggantinya. Gol-gol Lukaku akan dirindukan,” ujar Ince.

“Itu akan menjadi tekanan untuk Marcus Rashford dan Anthony Martial. Di mata saya, agar Manchester United bermain bagus, Rasford harus mencetak 20-25 gol musim ini dan saya tak yakin dia bisa melakukan itu,” imbuh Ince.

Keputusan Solskjaer menjadikan Marcus Rashford menjadi stiker tengah akan sedikit mengubah gaya bermainnya. Pemain berpaspor Inggris itu pada musim lalu berperan sebagai penyerang sayap.

Postur tubuh Rashford dinilai kurang ideal jika harus berduel secara langsung dengan bek tengah yang bertubuh besar dan garis pertahanan rendah. Namun, Rashford akan efektif jika diplot dalam skema serangan balik.

Rashford menunjukkan kecepatan mengesankan saat melawan Chelsea. Sang pemain bisa mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Manchester United itu.