Takefusa Kubo Tak Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid

Agen Bola Online – Takefusa Kubo Tak Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid

Agen Bola Online – Takefusa Kubo Tak Dapat Tempat di Tim Utama Real Madrid

Agen Bola Online – Dua pemain muda, Takefusa Kubo dan Rodrygo, dipastikan tak akan gabung tim utama Real Madrid. Keduanya diputuskan masuk tim Real Madrid Castilla. Rabu (8/8/2019) hari ini, keduanya menjalani latihan pertama di Real Madrid Castilla.

Kubo dan Rodrygo berlatih bersama tim utama Real Madrid sejak meneken kontrak. Keduanya tak diajak saat Los Blancos menjalani pertandingan kontra Red Bull Salzburg di Austria.

Keputusan ini membuat pelatih Real Madrid Castilla, Raul Gonzalez, memasukkan keduanya ke daftar pemain tim asuhannya yang melakoni partai uji coba melawan Alcorcon di Estadion Di Stefano, Valdebebas.

Marca menulis, Real Madrid memiliki rencana berbeda untuk Kubo dan Rodrygo.

Jalan yang disiapkan untuk Rodrygo hampir mirip dengan yang dilewati Vinicius Junior, satu tahun lalu. Rodrygo bakal berlatih dengan tim utama dan bertanding di Castilla sampai Zinedine Zidane memutuskan waktu yang pas buatnya naik tingkat.

Perihal Kubo agak berbeda. Meski dinilai tampil impresif di musim panas ini, dia tak punya tempat di tim utama dan harus menunggu posisi kosong.

Baca Juga : Agen Bola Online – Berkat Cristiano Ronaldo, Mauro Icardi Berpeluang Gabung Juventus

Hal itu mengacu pada keputusan Zidane mendaftarkan Rodrygo untuk mengisi jatah terakhir dalam kuota pemain non-Uni Eropa di tim utama Real Madrid, yang sebelumnya diisi Fede Valverde. Valverde baru-baru ini sudah berhasil mendapatkan kewarganegaraan Spanyol.

Masih dari sumber yang sama, Real Madrid sudah menemukan solusi untuk tiga pemain non-Uni Eropa yang didaftarkan musim ini.

Dengan Fede Valverde sudah resmi mendapat kewarganegaraan Spanyol, jatah tersebut diisi oleh Eder Militao, Vinicius Junior, dan Rodrygo Goes.

Sebelum mengambil keputusan final, Zidane dikabarkan mempertimbangkan apakah Rodrygo atau Kubo untuk mengisi slot terakhir, lantaran dua slot sudah pasti diisi Eder Militao dan Vinicius Junior.

Pada akhirnya Zidane memutuskan Rodrygo yang didaftarkan. Zidane dan manajemen Real Madrid disebut memberi waktu pada Kubo untuk lebih dulu beradaptasi dengan kehidupan di Madrid.

Sesuai regulasi, kontestan La Liga hanya diizinkan mendaftarkan tiga pemain non-Uni Eropa dari 25 pemain yang didaftarkan.