Kalah Derby, Pelatih Milan Sebut Inter Lebih Berpengalaman

Agen Judi Online – AC Milan menerima kekalahan waktu bertemu dengan lawan sekotanya Inter Milan. Pelatih Rossoneri Marco Giampaolo menyebutkan pengalaman jadi pembeda dalam laga itu.

Milan melayani Inter pada pertandingan minggu ke empat Serie A di San Siro, Minggu (22/9/19) pagi hari WIB. Tetapi, pertandingan bertopik Derby della Madonnina itu dimenangi oleh team tamu.

Inter menaklukkan Milan dengan score 2-0. Sesudah sudah sempat bermain seri tanpa ada gol di set pertama, Nerazzurri menutup kemenangan melalui Marcelo Brozovic serta Romelu Lukaku.

Baca Juga : Start Terburuk Barcelona di LaLiga dalam 25 Tahun

Kekalahan di Derby della Madonnina ini jadikan tempat Milan turun. Sekarang, mereka menempati rangking sembilan dengan enam angka.

Milan Kurang Pengalaman

Giampaolo mengaku jika teamnya kalah pengalaman dibanding Inter. Hal tersebut membuat mereka kurang siap hadapi tekanan-tekanan yang diberi oleh musuh.

“Kami begitu ragu-ragu waktu memulai laga. Ditambah lagi selanjutnya Inter tunjukkan jika mereka memang lebih memiliki pengalaman,” kata Giampaolo seperti diambil Football Italia.

“Gol yang terbentuk menangani kebuntuan serta saya sedih dengan reaksi emosional pemain. Ini jadikan team kehilangan organisasi permainan serta kesatuan.”

Sudah sempat Imbangi Inter

Milan sebenarnya sudah sempat menyeimbangi permainan Inter. Tetapi tampilan mereka beralih sesudah gawang Gianluigi Donnarumma kecolongan.

“Saya senang dengan keberanian pemain untuk berupaya mendesak serta menyerang musuh. Tapi semuanya selesai sesudah gol pertama Inter. Kami kehilangan bentuk permainan. Ini tunjukkan jika kami kurang masak,” tutup Giampaaolo.