Max Taylor Kembali Berlatih dengan MU Usai Berjuang Lawan Kanker

Agen Judi Online – Pemain muda Manchester United, Max Taylor, kembali turut berlatih di team U-23 The Red Devils. Awalnya dia jalani perawatan sebab penyakit kanker.

Pemain berumur 19 tahun ini didapati menanggung derita penyakit membahayakan itu pada Februari 2019. Mulai sejak itu dia jalani perawatan kemoterapi.

Taylor juga masuk rumah sakit perawatan spesial kanker di kota Manchester. Dari beberapa photo, kelihatan bila dia harus kehilangan rambut di kepalanya saat jalani kemoterapi.

Menukil dari situs sah Manchester United, sekarang Taylor telah masuk kembali dalam latihan dengan team U-23 MU. Pemain yang berposisi jadi bek itu sudah sukses jalani perawatan kanker serta dapat kembali bersama dengan club.

Baca Juga : Bernardo Silva: Dilatih Guardiola Melelahkan, tapi…

Dia jalani latihan pertama bersama dengan team pascaperawatan kanker pada Rabu (18/9/2019). MU meluncurkan photo Taylor bersama dengan rekanan team.

“Saya merasakan benar-benar bangga serta bahagia dapat kembali pada lapangan latihan dengan rekanan segrup saya serta rekan-rekan yang lain,” tutur Taylor diambil dari situs MU.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih pada pihak medis club serta beberapa staf spors-science yang sudah kerja sepanjang saya jalani waktu rehabilitasi. Langkah setelah itu kerja keras di gym, ke lapangan, serta mengharap dapat selekasnya kembali pada laga,” imbuhnya.

Max Taylor masuk dengan The Red Devils pada 2014, sesudah mengundang perhatian staf kepelatihan sepanjang jalani waktu trial. Dia tanda-tangani kontrak profesional bersama dengan MU pada Februari 2018.

Taylor sudah pernah mendapatkan trofi Premier League North Trophy U-18, dan menguatkan MU di arena Liga Champions U-19.