Pujian Jurgen Klopp, Fabinho Pemain yang Cerdas

Agen Judi Online – Manager Liverpool, Jurgen Klopp, memuji yang tinggi pada figur Fabinho. Pemain dari Brasil dikatakan sebagai pemain yang pintar serta trampil dalam semua segi defensif.

Bila dimainkan, Fabinho akan mencatat tampilan ke-50 bersama dengan Liverpool, waktu menantang Chelsea. Pertandingan Chelsea versus Liverpool di minggu ke-6 Premier League akan diadakan Minggu (22/9/2019) di Stamford Bridge.

Pada awal kehadirannya pada tahun 2018 lalu, Fabinho sudah sempat disangsikan. Ia kesusahan untuk masuk ke team penting. Pemain dari Brasil itu baru nyetel dengan permainan Liverpool pada paruh ke-2 musim 2018/2019.

Baca Juga : Cari Pengganti Zidane, Madrid Keker Allegri Lagi

Fabinho dikatakan sebagai satu diantara kunci sukses Liverpool musim kemarin. Karena, ia tampil demikian agresif di posisi tengah untuk tempat gelandang bertahan. Baca pujian dari Jürgen Klopp berikut ini ya,

Tampilan Bagus Fabinho Bukan Satu Surprise

Dari lima pertandingan awal Premier League musim 2019/2020, Fabinho sudah mainkan empat pertandingan jadi pemain utama. Fabinho lakukan 13 kali tekel dengan tingkat keberhasilan sampai 62 %. Ketepatan umpan Fabinho sampai angka 87 %.

“Itu bukan surprise, itu penyebabnya kami mendatangkannya. Ia bermain seperti ia bermain di Monaco, tapi ia perlu waktu untuk menyesuaikan dengan irama serta tempo yang berlainan di liga. Hanya itu,” kata Jurgen Klopp diambil dari situs sah club.

“Tapi saat itu berlangsung, saat ia terlatih dengan itu, semenjak itu ia dapat bermain sebab mutunya,” sambungnya.

Fabinho sekarang telah memperoleh satu tempat dengan permanen di posisi tengah Liverpool. Pemain berumur 25 tahun itu jadi gelandang bertahan jagoan. Diluar itu, ia dapat juga bermain jadi bek tengah dalam kondisi yang genting buat Liverpool.

Fabinho Pemain Pintar serta Trampil

Klopp memvisualisasikan Fabinho jadi pemain yang pintar. Ia dapat lakukan banyak pekerjaan dengan benar-benar baik di lapangan. Serta, bekas pelatih Dortmund menyebutkan langkah bermain Fabinho susah untuk dicontoh pemain lain.

“Seseorang pemain sepak bola yang benar-benar pintar serta, tentunya, betul-betul trampil dalam semuanya defensif. Beberapa hal defensif ini betul-betul susah dipelajari.”

“Ini semua mengenai kecerdasan permainannya. Ini benar-benar bagus serta itu menolong kita,” tehas Klopp.

Walau demikian, Klopp pun tidak mengingkari jika permainan bagus Fabinho tergantung pada dua pemain lain di posisi tengah. Ia mendapatkan pertolongan yang sebanding dari Wijnaldum, Jordan Herderson atau Naby Keita.