Start Terburuk Barcelona di LaLiga dalam 25 Tahun

Agen Judi Online – Barcelona kalah dalam lawatannya ke tempat team promo, Granada, dalam kelanjutan Liga Spanyol. Kekalahan ini wajar membuat Barcelona cemas.

Berlaga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) pagi hari WIB, Barcelona kalah 0-2. Gol-gol Granada dibikin oleh Ramon Azeez serta Alvaro Vadillo.

Ini jadi kekalahan ke-2 Barcelona dalam lima pertandingan di Liga Spanyol musim ini. Bekasnya, team instruksi Ernesto Valverde itu hanya mencatat dua kemenangan serta satu hasil seimbang.

Baca Juga : Karena Juventus Memang Sedang dalam Renovasi

Dengan tujuh point, Barcelona ketahan di rangking ke-7 klassemen Liga Spanyol. Menurut Opta, ini jadi start terjelek Barcelona di LaLiga sesudah lima laga semenjak 1994/1995.

Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengaku kekalahan dari Granada membuat cemas. Dia sadar Barcelona masih punyai banyak pekerjaan rumah.

“Ini ialah kekalahan yang mencemaskan, kekalahan yang menyakitkan,” tutur Suarez seperti dikutip AS.

“Ini satu kekalahan yang perlu betul-betul kami perhatikan, sebab ada beberapa hal yang perlu kami benahi,” tuturnya.

“Anda tidak bisa kecolongan demikian cepat. Itu membuat semuanya bertambah susah. Kami kuasai bola, tetapi tidak dapat memaksimalkannya. Kami harus menganalisa apa yang berlangsung,” sebut Suarez memberikan tambahan.