Valverde: Barcelona Memang Tak Layak Menang

Agen Judi Online – Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyebutkan teamnya memang tidak wajar menang waktu ditekuk Granada 0-2. Valverde akui bertanggungjawab atas kekalahan itu.

Lakoni pertandingan Liga Spanyol di Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB, Barca dibikin tidak berdaya. Walau kuasai permainan dengan keunggulan ball possession 74:26, Barca kesusahan membuat kesempatan.

Statistik Whoscored mencatat, Barca melahirkan delapan eksperimen tetapi cuma satu yang ke arah target. Sedang Granada membuat sembilan eksperimen, yang empat salah satunya ke arah gawang serta berbuah satu gol dari Ramon Azeez pada menit ke-2, serta gol penalti Alvaro Vadillo di set ke-2.

Baca Juga : Solskjaer pada Real Madrid: MU Tak Akan Jual Pogba di Januari

Hasil ini menandai Barcelona cuma 2x menang dalam lima laga pertama di Liga Spanyol. Dengan baru kumpulkan tujuh point dari peluang 15 point, Barca membuat start terburuknya di persaingan dalam seperempat era.

Valverde Akui Bertanggung Jawab

“Selanjutnya aktor-aktornya ialah beberapa pemain serta pelatihnya lah yang bertanggungjawab. Saya merasakan bertanggungjawab atas apa yang berlangsung. Anda dapat kalah tetapi saat Anda kalah Anda harus wajar menang, serta ini hari kami memang tidak patut,” kata Valverde dikutip Omnisport.

“Granada wajar memperoleh credit besar serta kami harus mengaku. Mereka tetap intensif, kuat, serta mereka benar-benar mempersulit kami. Gol pertama membuat mereka mengatur laga serta mereka memukul kami dalam tempat yang paling menyakitkan.”

“Mereka kuasai laga itu serta kami tidak bermain juga bagus sebab mereka,” simpul Valverde.

Dengan kekalahan ini, Barcelona tidak berhasil kembali pada papan atas klassemen Liga Spanyol. Sang juara bertahan terdampar di rangking ke-7 sesudah baru kumpulkan tujuh point, ketinggalan tiga point dari Atletico Madrid di tempat ke-3 serta satu point dari Real Madrid, yang akan berlaga malam nanti.