Bek Termahal Dunia Buka Suara Atas Keterpurukan Manchester United

Bek Termahal Dunia Buka Suara Atas Keterpurukan Manchester United

Bek Termahal Dunia Buka Suara Atas Keterpurukan Manchester United

Agen Judi Online –  Bek termahal dunia, Harry Maguire, akhirnya buka suara atas keterpurukan yang mendera Manchester United.

Harry Maguire yang musim ini bermain untuk Manchester United, memang merasa terpukul atas rentetan hasil buruk klubnya. Bagaimana tidak, Setan Merah selalu gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir.

Bahkan dari lima laga tersebut, Manchester United harus menderita dua kekalahan di Liga Inggris. MU dikalahkan West Ham United 0-2 pada 22 September 2019 lalu, dan teranyar takluk 0-1 di markas Newcastle United Minggu lalu.

Mendapati rentetan hasil mengecewakan, Harry Maguire bertekad untuk terus berjuang. Mantan bek Leicester City itu juga mengingatkan kepada teman-temannya agar tetap bersatu meraih kebangkitan.

Baca Juga : Coutiho Dipinjamkan, Barcelona Masih Menunggak Uang Pembeliannya

“Tidak cukup baik, kami sangat kecewa. Tapi kami tetap akan berjuang bersama,”, ujar Harry Maguire seperti yang tertera pada unggahan akun Instagram pribadinya.

Maguire sendiri sebenarnya jadi sosok kunci permainan Manchester United musim ini. Ia didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu dengan harga 80 juta pound, sekaligus menjadi bek termahal dunia.

Namun mewahnya harga Maguire, belum mampu mendongkrak kekuatan Manchester United. Lini belakang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih keropos dan sudah menderita delapan kali kebobolan di Liga Inggris.

Posisi Manchester United di tabel klasemen pun juga sangat mengenaskan. Nama besar Manchester United sebagai peraih gelar terbanyak Liga Inggris, kini hanya bisa menempati urutan 12.

Patut dinanti kiprah Maguire bersama Manchester United ke depannya. Apakah Maguire bisa tampil apik dan membawa klubnya bangkit dari keterpurukan?