8 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Januari 2020

8 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Januari 2020

8 Pemain Incaran MU di Bursa Transfer Januari 2020

Agen Judi Online – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah amunisi untuk Premier League 2019-2020. Dia berencana belanja besar-besaran pada bursa transfer Januari 2020.

Sebelumnya Solskjaer telah mendatangkan tiga pemain baru yakni, Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James. Pembelian ketiga pemain tersebut ternyata belum bisa mendongkrak performa Setan Merah.

MU mengawali kampanye di Premier League dengan membantai Chelsea 4-0 pada laga pertama. Namun, setelah itu MU tampil buruk hingga melorot ke urutan 14 saat pekan ke-10.

Saat ini Setan Merah bercokol di urutan ketujuh klasemen sementara Premier League 2019-2020. Mereka bisa berada di posisi ini berkat kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (10/11/2019).

Bursa transfer musim dingin 2020 bisa menjadi suntikan tenaga tambahan bagi Manchester United. Ole Gunar Solskjaer telah mengincar delapan pemain yang telah disetorkan ke manajemen The Red Devils.

Baca Juga :  Memalukan! Ronaldo Curi Gol Perdana Rekannya untuk Pecahkan Rekor Tersendiri

Siapa saja delapan pemain incaran MU pada jendela transfer musim dingin 2020?

Seperti dilansir ESPN, Senin (18/11/2019), Red Bull Salzburg striker Erling Haland, yang tampil memukau pada musim ini, menjadi satu di antara target utama.

Lini depan menjadi perhatian serius karena stok penyerang MU sangat tipis, hanya mengandalkan Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood.

Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga masuk daftar incaran. Manchester United juga dikabarkan tertarik merekrut pemain Leicester City, James Maddison, dan duo Aston Villa, John McGinn dan Jack Grealish.

Namun, tampaknya sulit bagi Manchester United merekrut pemain besar-besaran pada bursa transfer Januari. Tim-tim biasanya enggan kehilangan pemain di akhir musim.

Lebih realistis jika Manchester United ngotot pada bursa transfer musim panas 2020. Selain itu, negosiasi dengan klub lain untuk transfer pemain juga masih panjang.