Ini Petuah Lampard yang Buat Chelsea Bangkit Lawan Ajax di Liga Champions

Ini Petuah Lampard yang Buat Chelsea Bangkit Lawan Ajax di Liga Champions

Ini Petuah Lampard yang Buat Chelsea Bangkit Lawan Ajax di Liga Champions

Agen Judi Online – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberi petuah penting di ruang ganti saat pertandingan Grup H Liga Champions 2019-2020 lawan Ajax Amsterdam, Rabu (06/11/19) dini hari WIB.

Pertandingan Chelsea vs Ajax Amsterdam di Liga Champions berjalan begitu sengit dan berakhir imbang. Drama delapan gol terjadi dalam laga yang berakhir dengan skor 4-4 itu.

Chelsea harus tertinggal lebih dulu pada babak pertama dengan skor 1-3. Akan tetapi, pada babak kedua mereka mampu bangkit hingga akhirnya laga berakhir imbang.

Ternyata ada peran penting Frank Lampard di balik bangkitnya Chelsea pada babak kedua laga Liga Champions kontra Ajax tersebut. Sebab, di waktu istirahat babak pertama, ia memberi petuah yang membangkitkan semangat tim di ruang ganti.

Baca Juga : Dari Real Madrid Ke Juventus, Keran Gol Cristiano Ronaldo Kian Merosot

“Saya mengatakan kepada para pemain pada babak pertama. Saya tidak mencoba mengatakan seberapa pintar saya, tapi saya berkata ‘Saya pikir kita bisa meraih hasil imbang dengan skor 3-3 atau 4-4, bahkan menang 4-3’,” ucap Lampard dikutip dari Metro Sports.

Nyatanya, petuah Lampard di ruang ganti itu berhasil memberikan suntikan semangat kepada pemain The Blues. Meski mereka kecolongan satu gol pada babak kedua, Chelsea bisa membalas tiga gol.

Bahkan, lawan pun keteteran saat menghadapi The Blues pada babak kedua. Sebab dua pemain Ajax, Daley Blind dan Joel Veltman, mendapatkan kartu merah.

Alhasil, Chelsea pun sukses menyamakan kedudukan lewat Jorginho, Cesar Azpilicueta dan Reece James, hingga memaksa pertandingan berakhir imbang dengan skor 4-4.

Berkat hasil ini, The Blues saat ini masih menjadi pemimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions. Meski demikian, posisi mereka tak aman karena Ajax dan Valencia yang ada di bawahnya memiliki poin yang sama, yakni tujuh.