Memalukan! Ronaldo Curi Gol Perdana Rekannya untuk Pecahkan Rekor Tersendiri

Memalukan! Ronaldo Curi Gol Perdana Rekannya untuk Pecahkan Rekor Tersendiri

Memalukan! Ronaldo Curi Gol Perdana Rekannya untuk Pecahkan Rekor Tersendiri

Agen Judi Online – Megabintang Juventus dan tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, gantian mengambil gol punya partnernya di Tim nasional Portugal di arena Kwalifikasi Euro 2020 mengejar golnya yang dicuri Aaron Ramsey dua minggu kemarin.

Kejadian ini saat Ronaldo menolong Portugal hadapi Luksemburg dalam kelanjutan kwalifikasi Euro 2020 di Stadion Josy Barthel, Minggu (17/11/19) malam WIB.

Dalam pertandingan itu, La Selecao sukses menuai kemenangan 2-0 atas Luksemburg, dimana ke-2 gol diciptakan oleh Bruno Fernandes pada menit ke-39 serta Cristiano Ronaldo pada menit ke-86.

Gol yang dicatatkan Ronaldo ini adalah gol yang ke-99 dalam 164 penampilannya untuk Portugal. Diluar itu, ini menghasilkan gol yang ke-11 ia bikin sepanjang ikuti Kwalifikasi Euro 2020.

Anehnya, gol yang diciptakan Ronaldo itu jadi pro-kontra. Masalahnya beberapa faksi mengklaim jika Ronaldo ini sudah mengambil gol dari rekanan segrupnya, Diogo Jota.

Baca Juga : Demi Liverpool, Virgil van Dijk Rela ‘Khianati’ Timnas Belanda

Bernardo Silva memberi operan silang di muka kotak penalti tim tuan-rumah. Umpan itu diterima dengan manis oleh Diogo Jota. Tanpa ada membuatng waktu, Diogo Jota langsung melesakkan gol ke gawang.

Tetapi waktu menendang bola, kakinya terpeleset serta ia terjatuh. Akhirnya, bola menggelinding lamban masuk ke gawang lawan. Ronaldo yang ada di muka gawang menendang bola yang sebetulnya telah masuk garis gawang untuk pastikan gol ke-2 untuk tim Portugal.

Melalui gol itu, Cristiano Ronaldo paling tidak sukses mencatatkan rekor tertentu, yaitu cetak 99 gol untuk Tim nasional Portugal di selama profesinya jadi pemain sepak bola. Tetapi dianya otomatis gagalkan usaha Diogo Jota untuk cetak gol pertamanya bersama dengan Tim nasional Portugal senior.

Awalnya, insiden ini hampir sama saat gol Ronaldo dicuri oleh rekanan segrupnya di Juventus, Aaron Ramsey, waktu hadapi Lokomotiv Moskow pada kelanjutan Group D Liga Champions.

Saat itu sepakan bebas yang dilakukan oleh Ronaldo tidak berhasil diprediksi oleh penjaga gawang Moskow. Sebelum bola betul-betul masuk melalui garis, Ramsey lari sentuh bola ke serta gol itu jadi kepunyaannya.