Cetak Gol ke Gawang Burnley, Son Heung-min Disebut 'Mirip' El Fenomeno

Cetak Gol ke Gawang Burnley, Son Heung-min Disebut ‘Mirip’ El Fenomeno

Cetak Gol ke Gawang Burnley, Son Heung-min Disebut ‘Mirip’ El Fenomeno

Agen Judi Online – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyamakan Son Heung-min dengan legenda Brasil yang berjuluk El Fenomeno, Ronaldo Nazario, setelah sang pemain mencetak gol ke gawang Burnley di Liga Inggris 2019-2020.

Pada pekan ke-16 Liga Inggris musim ini, Tottenham Hotspur melawan Burnley pada Sabtu (07/12/19). Dalam laga yang berlangsung di London tersebut, Spurs menang 5-0 melalui gol Harry Kane (2), Lucas Moura (1), Son Heung-min (1), dan Moussa Sissoko (1).

Ikut memberi kontribusi positif, ternyata Son Heung-min mendapat pujian setinggi langit dari Jose Mourinho. Bahkan, seperti dilansir dari laman portal berita sepak bola Football 365, sosok asal Korea Selatan itu disebut mirip dengan legenda Brasil, Ronaldo Nazario.

“Ini adalah hari yang sempurna bagi kami. Tidak ada yang cedera, sukses melakukan clean sheet, sukses mencetak banyak gol, sukses memainkan sepak bola yang tanpa cela,

“Saya malah sangat tertarik dengan gol spektakuler dari Son. Saya ingat saat masih bermain untuk Barcelona dan Ronaldo Nazario mencetak gol sangat mirip dengan Son,” ujar Mourinho.

Mourinho pun juga memuji gol Son Heung-min yang dianggapnya luar biasa. Ia tahu anak asuhnya itu akan terus mendekat ke kiper lawan tanpa rasa takut serta mampu mengontrol bola dengan sempurna.

Baca Juga : Lampard Bawa Chelsea Terbang Tinggi? Guardiola, sih, Tidak Heran

“Son adalah pemain tak terhentikan ketika menyerang. Burnley sebenarnya punya kiper yang bagus, tapi tetap saja Son lebih hebat,” tutupnya.

Tottenham Hotspur merangkak naik ke peringkat enam di kompetisi sepak bola Liga Inggris musim ini. Mereka menorehkan 23 poin, hasil dari enam kali menang, lima kali imbang, dan lima kali kalah. Burnley sendiri menghuni posisi 13 dengan 18 poin, hasil dari lima kali menang, tiga kali imbang, dan delapan kali kalah.

Tottenham Hotspur selanjutnya akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Minggu (15/12/19). Jika mampu tampil gemilang seperti ini, bukan tidak mungkin skuat asuhan Jose Mourinho itu akan bisa finis di zona empat besar Liga Inggris.