Mikel Arteta hingga Penggawa Arsenal Semangati Bernd Leno

Mikel Arteta hingga Penggawa Arsenal Semangati Bernd Leno

Mikel Arteta hingga Penggawa Arsenal Semangati Bernd Leno

Agen Judi Online – Laga yang buruk untuk Bernd Leno. Kiper Arsenal itu membuat blunder fatal berujung gol dalam laga kontra Chelsea di pekan ke-20 Premier League musim 2019/20, Minggu (29/12/2019) malam WIB.

Leno yang sudah maju dari gawangnya gagal meninju bola hasil tendangan Mason Mount. Alhasil, bola itu disambar oleh Jorginho yang mampu mengonversinya jadi gol. Skor berubah jadi 1-1 per menit 83.

Empat menit berselang, Leno kembali ketiban malu. Tendangan mendatar Tammy Abraham meluncur mulus di antara dua kakinya hingga menembus gawangnya. The Blues berbalik unggul 2-1 dan skor itu tak berubah hingga akhir laga.

Gara-gara blunder itu, Leno jadi dicemooh banyak orang. Namun, banyak juga pihak-pihak yang memberi pembelaan. Salah satunya pelatih anyar The Gunners, Mikel Arteta.

Baca Juga : Gerak Cepat, Bali United Resmi Datangkan Nadeo Argawinata

“Dia akan terpukul. Ketika blunder membikin tim kehilangan poin, itu sangat sulit. Kami harus mendukungnya,” ujar sosok asal Spanyol itu, dilansir situs resmi Arsenal.

“Dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik sejak dia bergabung dengan Arsenal dan kita harus menghargai itu. Kita hanya perlu mengembalikan kepercayaan diri dan hanya itu,” tegas Arteta.

Nyatanya enggak cuma Arteta, lho, yang memberi dukungannya kepada Leno. Rekan-rekan satu tim Leno di Arsenal juga memberikan dukungan moral yang ditunjukkan di media sosial.

Usai kekalahan itu, sang kiper asal Jerman mengunggah status ke Instagram. Lewat akun Instagram pribadinya (@berndleno1), eks kiper Bayer Leverkusen itu mengunggah foto dirinya dengan ekspresi wajah kecewa dan caption, “Hari yang sangat berat, tetapi saya harus melihat ke depan”.