Lawan MU, Kapten Tranmere Akan Kenakan Pakaian Dalam Man City

Lawan MU, Kapten Tranmere Akan Kenakan Pakaian Dalam Man City

Lawan MU, Kapten Tranmere Akan Kenakan Pakaian Dalam Man City

Agen Judi Online – Kapten sekaligus penjaga gawang Tranmere Rovers, Scott Davies, bakal mengenakan pakaian dalam Manchester City ketika menghadapi Manchester United di Piala FA, Minggu (26/1).

Davies adalah fan fanatik Man City dan akan menjalani laga spesial pada babak keempat Piala FA ketika bertemu dengan MU yang merupakan rival satu kota dari klub yang difavoritkannya.

“Saya akan mengenakan pakaian dalam City. Sulit dipercaya,” kata Davies dikutip dari Telegraph.

“Ini adalah momen besar bagi saya secara personal, kenangan sepanjang hidup saya saat saya kerja atau melakukan apapun selama 20 tahun. Saya akan mengenangnya dan mengatakan saya melawan Manchester United dalam babak keempat Piala FA,” ujarnya.

Manchester United melangkah ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers. (AP Photo/Rui Vieira) Penjaga gawang 32 tahun itu juga menjadi saksi ketika Manchester Biru mempermalukan Manchester Merah di Stadion Old Trafford dalam laga yang berlangsung Oktober 2011.

“Saya berada di sana pada saat kemenangan 6-1 dan di sana ada 40 ribu bangku kosong. Hari yang indah bagi saya dan orang tua saya yang sudah menjadi suporter fanatik sejak 30 tahun. Ada kebencian kepada United dalam keluarga saya tetapi pada [pertandingan] Minggu semuanya akan berjalan secara profesional,” jelas Davies.

Baca Juga : Serius Kejar Piatek, Raksasa Liga Inggris Ini Bakal ‘Kalah Posisi’ dari AC Milan

Tranmere melaju ke babak keempat Piala FA setelah mengalahkan Watford. Pada pertemuan pertama, Tranmere sempat tertinggal tiga gol sebelum menyamakan kedudukan dan memaksa memainkan laga ulangan yang berakhir dengan kemenangan 2-1.

Menghadapi MU, Davies akan mengambil pelajaran dari kekalahan telak tujuh gol tanpa balas yang dialami Tranmere pada musim lalu saat bertemu Tottenham Hotspur. Davies berarap rekan-rekannya tidak kalah sebelum bertanding dan menjaga motivasi serta fokus.

“Jujur saja, saya tahu perjuangan mereka [MU]. Mereka sedang berupaya untuk kembali ke level Manchester United yang seharusnya tetapi mereka adalah tim papan atas Premier league dan masih memiliki kekayaan di luar akal kami. Mereka masih memiliki kekuatan dan masa depan,” tutur Davies.