Malam Besar Wayne Rooney Saat Jalani Debut bersama Derby County...

Malam Besar Wayne Rooney Saat Jalani Debut bersama Derby County…

Malam Besar Wayne Rooney Saat Jalani Debut bersama Derby County…

Agen Judi Online – Manchester United (MU) sedang krisis lini tengah di Januari 2020. Dua gelandang andalannya sedang terkena cedera. Paul Pogba menyusul Scott McTominay masuk ruang perawatan.

Pogba baru saja divonis harus menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera pergelangan kaki. Pemain asal Prancis ini terpaksa absen selama sekitar satu bulan.

Sebelumnya MU sudah kehilangan McTominay. Dia harus absen selama sekitar delapan pekan karena terkena cedera ligamen lutut saat melawan Newcastle.

Pogba dan McTominay selama ini merupakan andalan utama manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Kondisi ini jelas memusingkan MU. Terlebih Jesse Lingard, Andreas Pereira dan Juan Mata penampilannya tidak konsisten.

Solskjaer pun ingin membeli setidaknya satu pemain tengah baru di bursa transfer Januari 2020. The Independent mengklaim ada tiga gelandang yang dibidik MU. Siapa saja mereka? Simak di halaman selanjutnya:

Maddison bersinar bersama Leicester City. Dia sering mencetak gol lewat tendnagan jarak jauh. Umpan-umpannya juga sangat bagus.

Baca Juga : Termasuk Pemain Persib, 4 Bek Asing Liga 1 Nilai Pasarnya Menanjak Jauh

Pemuda 23 tahun itu sangat produktif untuk ukuran gelandang. Dia telah membukukan enam gol di Liga Inggris 2019-2020.

Selain striker Jamie Vardy, Maddison merupakan kunci sukses Leicester bisa menempati posisi dua klasemen Liga Inggris. MU butuh dana besar untuk merekrut Maddison. Harga Maddison akan berada di atas 60 juta pound.

Aston Villa boleh saja terpuruk di papan bawah Liga Inggris. Namun Villa punya satu pemain yang menonjol yakni gelandang Jack Grealish. Kehebatannya membuat MU tertarik merekrutnya.

Pemuda Inggris berusia 24 tahun ini mampu menghasilkan enam gol dan lima assists di Liga Inggris musim 2019-2020.

Salah satu gol Grealish musim ini dicetak ke gawang MU dengan cara spektakuler. Dia melepaskan tendangan melengkung ke tiang jauh yang mengecoh kiper David de Gea.

Kehadiran Grealish diharapkan dapat menambah kreativitas di lini tengah MU. Suplai bola matang sangat kurang didapat duet Anthony Martial dan Marcus Rashford di paruh pertama musim ini.

Satu gelandang Inggris lainnya yang dibidik MU adalah pemain Newcastle United Sean Longstaff. MU sebenarnya sudah meliriknya sejak bursa transfer musim panas lalu.

Ketika itu MU terpaksa mundur akibat harga yang dipatok Newcastle dianggap kemahalan. The Magpies meminta MU membayar 50 juta pound (Rp 863 miliar).

Mellihat performa Longstaff di musim ini, MU nampaknya tidak akan ragu untuk mengejarnya lagi Januari 2020. Longstaff dapat menjadi penerus Michael Carrick. Gaya mainnya mirip dengan Carrick yang kini jadi asisten pelatih.