Serius Kejar Piatek, Raksasa Liga Inggris Ini Bakal 'Kalah Posisi' dari AC Milan

Serius Kejar Piatek, Raksasa Liga Inggris Ini Bakal ‘Kalah Posisi’ dari AC Milan

Serius Kejar Piatek, Raksasa Liga Inggris Ini Bakal ‘Kalah Posisi’ dari AC Milan

Agen Judi Online – Klub sepak bola Liga Inggris, Tottenham Hotspur, diyakini bakal ‘kalah posisi’ dan akan melakukan apa saja untuk bisa memenuhi permintaan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, demi memboyong Krzysztof Piatek di akhir bursa transfer musim dingin 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Tottenham Hotspur dari Liga Inggris memang terus diisukan ingin merekrut striker AC Milan yang bernama Krzysztof Piatek. Rencana ini muncul setelah penyerang andalan mereka, Harry Kane, harus absen panjang setelah mengalami cedera pada 2 Januari 2020.

Meski demikian, Milan ternyata melabeli sang pemain dengan harga tinggi, yaitu 35 juta euro atau sekitar Rp525 miliar. Ditambah lagi, Tottenham masih harus bersaing dengan raksasa Eropa lainnya seperti Manchester United, West Ham United, Aston Villa, Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan lain-lain.

Dengan situasi ini, Tottenham akhirnya mengajukan penawaran untuk tidak membeli Piatek, melainkan hanya meminjamnya saja agar dana yang mereka keluarkan tidak terlalu banyak. Namun, Rossoneri tetap bersikeras meminta klub Liga Inggris itu untuk membelinya secara permanen.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, hal ini diyakini membuat Tottenham kalah posisi. Pasalnya, mereka benar-benar sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan peran Harry Kane. Sehingga, Milan tetap yakin bahwa Spurs akan bersedia menggelontor 35 juta euro demi mengamankan peluang untuk mendapatkan Piatek.

Baca Juga : Dirumorkan Gabung ke Persela, Segini Harga Shunsuke Nakamura

Ditambah lagi, bursa transfer Januari 2020 tinggal tersisa beberapa hari lagi. Jadi, jika Spurs benar-benar serius untuk merekrut sang pemain, mereka harus gerak cepat dan memberikan apa yang diminta oleh raksasa Serie A Liga Italia itu. Sebab jika tidak, ada kemungkinan Piatek gabung ke klub lain. Jika sang pemain masih di San Siro, Tottenham harus menunggu sampai musim panas 2020.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait masalah ini. Namun, meski sang pemain pernah mengatakan ingin tetap berjuang bersama Rossoneri, meski pihak klub sudah tak membutuhkan jasanya lagi.

Hal ini dikarenakan mereka sudah mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, striker mereka yang lain, Ante Rebic, juga mulai bersinar dengan mencetak tiga gol dari dua laga.

Krzysztof Piatek sendiri baru membela AC Milan pada 23 Januari 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 16 gol, menyumbang dua assists, dan mendapat satu kartu kuning dari 40 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.