Sudah Gerah dengan Solskjaer, Ini Pelatih Baru Manchester United di Penghujung Liga Inggris?

Sudah Gerah dengan Solskjaer, Ini Pelatih Baru Manchester United di Penghujung Liga Inggris?

Sudah Gerah dengan Solskjaer, Ini Pelatih Baru Manchester United di Penghujung Liga Inggris?

Agen Judi Online – Sebagian besar anggota petinggi raksasa Liga Inggris, Manchester United, dikabarkan sudah tak lagi percaya dengan Ole Gunnar Solskjaer dan berencana menggantikannya.

Dilansir laman berita Mirror, sebagian besar pihak manajemen yakin untuk menggantikan Solskjaer dengan eks pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino diakhir musim Liga Inggris.

Pochettino sebenarnya sudah menjadi kandidat kuat pelatih Manchester United pasca pemecatan Jose Mourinho pada tahun 2018 lalu. Hanya saja Setan Merah terlalu terburu-buru memutuskan agar Solskjaer selaku caretaker yang menjadi juru taktik secara permanen.

Sempat memberikan sentuhan sihir dengan kemenangan 14 kali dari 19 laga membuat Manchester United menawari kontrak jangka panjang bagi Solskjaer. Namun kenyataan berkata lain hingga Liga Inggris musim ini, penampilan tim justru lesu.

Baca Juga : MU Bakal Coba Datangkan Raul di Bursa Transfer

Bagaimana tidak, hingga pekan ke-22 Liga Inggris, Manchester United masih belum mampu mengamankan peringkat empat besar klasemen dengan selisih lima poin. Tak ayal tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut masih diragukan untuk ikut Liga Champions musim depan.

Berdasarkan statistik, Solskjaer pun mencatatkan rasio kemenangan terendah yakni 50,8 persen dibawah David Moyes. Tak ayal pelatih berkebangsaan Norwegia ini kabarnya sudah membuat banyak kalangan eksekutif Manchester United angkat tangan.

Mengganti Solskjaer dengan Pochettino pun bukanlah hal tabu, mengingat pelatih berkebangsaan Argentina itu sedang dalam posisi lowong usai ditendang dan digantikan Mourinho di Tottenham Hotspur.

Sebagai pengganti ideal Solskjaer, Pochettino tergolong mampu membuat Lilywhites lolos ke babak Liga Champions musim lalu sekaligus meraih predikat runner-up. Nampaknya hal inilah yang menjadi pertimbangan utama Manchester United untuk mendatangkannya di akhir Liga Inggris nanti.