Tangis Shaquille O'Neal yang Sulit Percaya Kobe Bryant Telah Tiada

Tangis Shaquille O’Neal yang Sulit Percaya Kobe Bryant Telah Tiada

Tangis Shaquille O’Neal yang Sulit Percaya Kobe Bryant Telah Tiada

Agen Judi Online – Legenda NBA, Shaquille O’Neal, tak terasa menjatuhkan air matanya saat mengenang Kobe Bryant pada Selasa (28/01/20) di Staples Center.

Shaquille O’Neal memberikan penghormatan terakhir kepada Kobe Bryant yang meninggal karena kecelakaan helikopter bersama Dwyane Wade, Charles Barkley, Kenny Smith, Ernie Johnson, Reggie Miller, dan Jerry West.

“Saya belum pernah merasakan sakit yang sedalam ini. Nama kami akan dilampirkan bersama untuk apa yang kami lakukan. Orang-orang selalu bertanya hubungan tentang kami dan saya mengatakan itu sama seperti saya dan Charles,” ucap O’Neal dikutip dari ESPN.

Seperti yang diketahui, O’Neal dan Kobe Bryant sebelumnya sempat terlibat perkelahian kala keduanya masih aktif bermain di LA Lakers. Padahal O’Neal dan Kobe pernah membawa Lakers berjaya dengan meraih tiga gelar NBA.

Meski begitu, ketegangan di antara Kobe dan O’Neal akhirnya bisa teredam dan keduanya diketahui malah bersahabat baik. O’Neal pun mengaku sangat kehilangan Kobe Bryant dan ia masih belum percaya jika sahabatnya itu sudah tiada.

Baca Juga : Efek Wabah Virus Corona, PBSI Batal Berangkatkan Pemain China Masters 2020

“Fakta bahwa kita tidak akan bisa bercanda di upacara Hall of Fame-nya. Fakta bahwa kita tidak akan bisa mengatakan ‘Saya mendapatkan lima juara Anda hanya punya empat’. Fakta bahwa kita tidak akan bisa mengatakan jika kita akan mendapatkan 10 gelar jika tetap bermain bersama. Itu adalah hal yang tidak bisa kamu dapatkan kembali,” tambah O’Neal saat mengenang Kobe.

Lebih lanjut, O’Neal mengatakan bahwa ia mendengar kabar Kobe meninggal saat dirinya sedang berolahraga dengan putra serta keponakannya. Saat itu, keponakannya menangis dan menunjukkan berita bahwa Kobe mengalami kecelakaan helikopter.

Sontak O’Neal pun kaget dan tak percaya. Bahkan, ia membentak keponakannya dan percaya bahwa kabar meninggalnya Kobe adalah berita bohong.

Sementara itu, Kobe Bryant meninggal dunia akibat helikopter yang ditumpanginya jatuh. Di dalam helikopter itu, Kobe bersama anaknya, Gianna, serta ada tujuh korban lainnya.